Langkat (Antaranews Sumut) - Reky Wahyudi (28) warga Dusun VII Desa Sukajadi Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meninggal setelah tersengat listrik ketika hendak menyentrum ikan di kolam neneknya.

"Pristiwanya saat korban hendak menyentrum ikan di kolam belakang rumah neneknya," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polsek Hinai Ipda Nelson Manurung, di Hinai, Senin.

"Tadi pagi sekitar pukul 07.30 Wib, kita terima informasi ada warga yang meninggal ketika hendak menyentrum ikan," katanya.

Disampaikannya korban Reky Wahyudi bersama istrinya DEby Hartanti melakukan nyentrum ikan di kolam belakang rumah kakek korban, Dusun V Desa Baru Kecamatan Hinai.

Pada saat hendak menyentrum ikan di kolam itu, korban tiba-tiba tersengat listrik melalui alat sentrum yang dipegangnya dan terjatuh kedalam kolam dengan posisi korban telungkup dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Adapun korban mengambil arus listrik dari rumah kakek korban dengan menggunakan kabel listrik dan tidak emnghiraukan keselamatan dirinya.

Akhirnya setelah kejadian itu korban dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan di pekuburan umum yang ada di kawasan itu.   

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019