Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengajak seluruh aparaturnya (ASN) untuk dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Sebagaimana sambutan tertulis bupati yang dibacakan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Aswin Efendi Siregar pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), di halaman kantor Pemkab Tapanuli Selatan di Sipirok, Kamis.

Selaku abdi negara dan abdi masyarakat ASN (aparatur sipil negara) dalam bekerja harus dapat disiplin serta menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam pelayanan masyarakat. Termasuk apel pagi sore.

"ASN dalam memberikan pelayanan masyarakat juga dituntut bersikap dan berprilaku ramah, santun serta mengayomi juga jauh dari sikap arogan,"pinta bupati.

Dikatakan, hak serta kewajiban ASN sudah diatur dalam regulasi dengan demikian harus dipedomani oleh norma, prosedur, standar dan kriteria dari setiap pemerintahan.

Melalui HKN kali ini bupati juga menekankan seluruh ASN untuk dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya masing-masing dalam rangka mewujudkan visi misi Pemkab Tapanuli Selatan untuk mewujudkan masyarakat sehat, cerdas dan sejahtera.

Upacara HKN ini dihadiri Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, Kepala BNN Tapanuli Selatan AKBP Siti Aminah, para pejabat eselon II,III, dan IV dan ribuan ASN di lingkugan Pemkab Tapanuli Selatan selaku peserta upacara.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019