Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) -Persatuan Wartawan Indonesia Tapanuli Bagian Selatan menerima audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan. 

Ketua KPU Padangsidimpuan Tagor Dumora sekaligus divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga ini, Selasa (8/1) sore, memimpin langsung rombongan KPU yang disambut Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan ini. 

Dalam silaturrahmi ini kedua lembaga baik KPU Padangsidimpuan maupun PWI Tabagsel sepakat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 di daerah ini. 

"Kita sangat setuju Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 17 April 2019 berjalan aman, lancar,"ujar Iman dan Tagor yang diamini seluruh yang hadir diacara tersebut. 

Selain siap bersinergi dan bekerjasama, KPU dan PWI juga sepakat untuk menghindari hoaks demi terciptanya kekondusifan daerah.

Ketua KPU Tagor Dumora hadir didampingi komisioner KPU lainnya yaitu Ahmad Rasid (divisi hukum dan pengawasan), Nurhamidah Pulungan (divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM), Fadlyka Himmah Syahputera Harahap (divisi teknis penyelenggara), dan Afwan Hasibuan (divisi perencanaan, data dan informasi).

Turut hadir mendampingi Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan didampingi wakil ketua Laidin Pohan, sekretatis/wakil sekretaris PWI Nimrot Siregar dan Kodir Pohan, bendahara Mohot Lubis,  dan anggota Ikhwan Nasution. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019