Taput (Antaranews Sumut) - Koordinator daerah relawan pemenangan Sihar Sitorus wilayah Tapanuli Utara, Sondang Pane mengungkapkan, pihaknya menargetkan perolehan 30 ribu suara untuk menghantarkan figur legislatif masa depan pilihannya menuju kursi DPR RI periode 2019-2024.

"Target kita tidak muluk-muluk, perolehan 30 ribu suara di Taput mampu menambah optimisme keterpilihan Sihar Sitorus menuju kursi DPR RI," ujar Sondang, Selasa (8/1).

Disebutkan, upaya pemenuhan pencapaian target suara telah dimatangkan melalui pembenahan struktur tim relawan, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, hingga tingkat desa dan kelurahan se-Tapanuli Utara.

"Figur Sihar Sitorus sangat dicintai masyarakat Tapanuli Utara. Terbukti, dalam perhelatan pilgubsu lalu, elektabilitas Djoss (Djarot-Sihar) sebagai pasangan Cagub-Cawagub Sumut mampu meraih perolehan lebih dari 130 ribu suara," sebutnya.

Sebelumnya, dalam agenda bimbingan tekhnis pemilu 2019 yang digelar oleh relawan Sihar yang dinamai Tim SS2 di Tarutung, semalam, Sihar Sitorus yang berada pada nomor urut 2 pencalonan anggota DPR RI Sumut II dari partai PDI Perjuangan menyebutkan, rasa cinta para pendukungnya di Taput diyakini mampu menghantarkan dirinya menuju kursi Senayan.

"Mumpung kita sedang naik, mari bekerja keras untuk mendapatkan tiga kursi. Popularitas PDIP yang sedang naik, juga Pak Jokowi yang disayangi rakyat," ungkapnya.

Dikatakan, momentum yang ada harus menjadi api pembakar semangat perjuangan dalam mewujudkan harapan-harapan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik.

"Jika kita bisa meraih suara dengan jumlah yang banyak, tentu ke depan bukan hanya Sihar Sitorus yang dilihat, akan tetapi masyarakat dengan jumlah besar yang akan diperhitungkan, khususnya dalam hal peyampaian buah pikiran dan kebijakan yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat," sebutnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019