Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Selatan siap bekerjasama demi suksesnya Pemilu 2019 di daerah ini.

Mengemuka saat KPU melakukan audensi ke kantor PWI Tabagsel (Tapanuli bagian selatan), di Padangsidimpuan, Selasa, diterima Ketua dan sejumlah pengurus PWI. lainnya.

Ketua Komisioner KPU Tapanuli Selatan Panataran Simanjuntak yang didampingi Komisioner KPU yakni Syawaluddin Lubis, Kemri Syafii, dan Zulhajji Siregar mengucapkan termakasih PWI telah menerima kunjungan dalam rangka menjalin silaturrami ini.

"Kiranya dengan pertemuan ini seluruh agenda kegiatan KPU dapat terpublikasi luas ke masyarakat melalui media (jurnalis) yang bernaung dibawah wadah PWI,"harap Pataran.

Pesan dan informasi yang disampaikan media kemasyarakat minimal akan dapat mengedukasi masyarakat dalam menghadapi serta menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan lancar sesuai harapan bersama di Tapanuli Selatan.

"Kiranya dengan kerjasama yang baik ini juga tingkat partisapasi pemilih di Tapanuli Selatan juga lebih meningkat dari  sebelumnya," katanya.

Sementara Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan menyambut baik kehadiran seluruh Komisioner KPU dengan harapan adanya simbiosis mutualisme antar kedua lembaga.

"Intinya media (jurnalis) yang berada di bawah bendera PWI akan selalu siap mendukung KPU demi kelancaran kesuksesan Pemilu 2019 mendatang di daerah ini,"tegas Iman.

Turut mendampingi Ketua PWI Hairul IMan Hasibuan yaitu Wakil Ketua Laidin Pohan, Sekretaris dan Wakil Sekretrais PWI Nimrot Siregar dan Kodir Pohan, bendahara Mohot Lubis, dan anggota Ikhwan Nasution.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019