Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengimbau masyarakatnya untuk tidak mudah terprovokasi apalagi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

"Karenanya jangan cepat menerima sebuah informasi apalagi informasi tersebut tidak jelas sumber dan tujuannya,"katanya.

Imbauan tersebut disampaikan Bupati dalam sambutannya pada pengajian akbar BKMT (Badan Kontak Majlis Taklim) Miftahul Jannah Kecamatan Sayur Matinggi, Tapanuli Selatan, Kamis (20/12) sore di Halaman PT (Persero) Sanghyang Seri di Desa Sialang.

"Apalagi Pemilu 2019 memilih Presiden, Legislator, dan Legislatif April 2019 sudah tidak lama lagi. Oleh sebab itu mari tetap kita jaga persatuan/kesatuan/kekompakan yang sudah terbina selama ini,"ajaknya.

"Pemilu sebuah proses politik dalam alam demokrasi, oleh sebab itu mari kita sambut proses politik ini dengan baik, dan hindari hoaks apalagi membuat kegaduhan serta mari kita tingkaykan rasa ukhuwah Islamiyah demi Tapsel lebih baik kedepan,"katanya.

Pengajian yang di hadiri seribuan jamaah ini menghadirkan ustadz Hamdan Firdaus yang dalam ceramahnya mengatakan bahwa silaturrahim - ukhuwah merupakan kunci keberhasilan hamba Allah SWT selamat di dunia dan selamat di akhirat.

Hadir diacara ini unsur Forkopimka, Camat Sayur Matinggi AM Fadhil Harahap, mantan PT.TSM H.Syamsul Qamar dan Hamdan Nasution mantan Dirut BUMD Tapsel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018