Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Hari ini, Rabu 5 Desember 2018, tepat  Hari Jadi BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan yang ke-41 tahun sebelum dikenal Perum Astek (Asuransi sosial tenaga kerja).

Untuk Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan sendiri memaknai hari jadi tersebut dengan menggelar sebuah upacara bendera, Rabu, dihalaman kantor itu.

Yang dihadiri seluruh karyawan dan outshourching BPJS Ketenagakerjaan empat (4) KCP (kantor cabang perintis) yaitu KCP Mandailing Natal, KCP Padang Lawas, KCP Sibolga, Hingga KCP Nias.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Sidempuan Zainal Fakhruddin langsung bertindak sebagai inspektur dalam upacara menaikkan bendera merah putih tersebut.

"Di ulang tahun ke-41 tahun 2018 ini BPJS Ketenagakerjaan mengangkat tema empat perlindungan (yakni jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua, dan jaminan pensiun) untuk pekerja Indonesia.

Untuk memenuhi keempat perlindungan jaminan tersebut dengan baik, BPJS Ketenagakerjaan di usianya yang sudah tergolong dewasa tersebut berjanji akan terus melakukan perbaikan-perbaikan di semua aspek yang semata untuk kesejahteraan para pekerja.

Untuk lebih memeriahkan ulang tahunnya BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan pun turut membagi-bagikan berbagai souvenir dan makanan ringan bagi setiap peserta yang datang ke kantor untuk klaim.

"Pemberian souvenir tersebut tidak lepas sebagai wujud perhatian sekaligus memberikan pelayanan yang prima yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan,"ucapnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018