Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Tabligh akbar bersama ustad Solmed (Sholeh Mahmud Nasution) dalam rangka HUT ke-68 Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2018.

Tabligh akbar yang dirangkai Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah.Tahun2018 tersebut di gelar, Rabu sore di gedung serba guna komplek perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan, Jalan Lafran Pane, Sipirok.

Ustad Solmed, dalam siraman rohaninya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara yang hadir untuk dapat mencontoh keteladanan Rasullullah, karena semua yang kita perbuat akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT.

Dalam acara yang dihadiri Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, mantan Dirut TSM Syamsul Qamar, Muslimat NU, PKK, OPD, Camat, BKMT, ibu-ibu pengajian lainnya, Ustad Solmed juga mengajak semua yang hadir untuk dapat meningakatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Mudah-mudahan dengan keimanan dan ketaqwaan yang baik yang kita miliki akan dapat menyelamatkan kita baik di dunia maupun akhirat,"katanya.

Sementara, Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu, dalam sambutannya mengatakan, umaro dan ulama harus bersatu demi menjaga persatuan dan kesatuan serta pembangunan.

Syahrul mencontohkan, berbagai kegiatan safari baik safari maulid, safari muharram, safari isra' mikraj terus aktif dilaksanakan oleh Pemkab Tapsel demi menjalin kekompakan antara pemerintah dan masyarakat tersebut.

"Karenanya mari kita jaga kekompakan, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks. Dan, mari bersatu demi Tapsel, demi Indonesia agar lebih baik kedepan,"katanya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018