Langkat (Antaranews Sumut) - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Langkat Nuraidah Ngogesa melihat dari dekat kemajuan rumah sakit umum Tajungpura sekaligus kunjungi balita yang sakit. 

"Kita melihat kemajuan rumah sakit ini sekaligus mengunjungi balita yang sakit yang dirawat disini," kata Nuraida Ngogesa, di Tanjungpura, Selasa.

Nuraidah menyempatkan melihat kemajuan pembanguan dan kelengkapan fasilitas medis serta menjenguk para pasien balita yang sedang dirawat inap di rumah sakit tersebut, selain bermaksud untuk menghibur para balita tersebut juga memberikan semangat kepada keluarga pasien.

“Semoga cepat sembu ya nak, rajin diminum obatnya, untuk bapak dan ibu mesti sabar merawat anaknya yang sedang sakit, jangan lupa untuk memberikan obat kepada anaknya dengan rutin dan teratur sesuai anjuran dokter,” katanya.

Baca juga: Delapan atlet Langkat lolos porprov

Direktur RSU Tanjung Pura dr Sopian Armaya mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketua Tim Penggerak PKK telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara tersebut, juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah memberikan perhatian maksimal bagi kemajuan rumah sakit tersebut.

“Selama kepemimpinan Bupati banyak sekali dilakukan pembangunan dan penyediaan fasilitas medis di rumah sakit ini dengan dana yang bersumber dari APBD Langkat,” katanya.

Tentu hal ini, sangat membantu pihak manajemen dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Langkat. Untuk itu dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati.

Pewarta: Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018