Nias, (Antaranews Sumut) - Seluruh penyelenggara pemerintahan, aparatur sipil negara, TNI dan Polri diajak untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Ahmad, Darwis Zendrato, di Gunungsitoli, Rabu, mengatakan, stabilitas keamanan dan ketertiban harus dijaga dalam rangka menghadapi pelaksanaan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Juni 2018.

Tentunya selain seluruh penyelenggara pemerintahan, ANS dan TNI/Polri, menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan Pilakda juga menjadi tanggungjawab semua pihak, termasuk juga masyarakat.

"Marilah kita bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat, sehingga pilkada tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar," katanya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengingatkan agar ASN di jajaran Pemerintahan Kabupaten Nias agar terus meningkatkan kualitasnya serta terus membangun semangat dan kedisiplinan.

Sehingga kinerja ASN dilingkungan Pemkab Nias senantiasa mengalami peningkatan, baik secara kuantitas, kualitas dan capaiannya.

Perangkat daerah juga diingatkan agar melaksanakan kegiatannya sesuai dengan motto pemerintah Kabupaten Nias, yakni kreatif, inovatif dan sinergitas (Kis)

"Memasuki awal triwulan kedua, saya berharap seluruh kepala perangkat daerah yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Nias segera merencanakan dan melaksanakan kegiatan yang sudah tertampung dalam DPA masing masing," katanya.

Pewarta: Irwanto

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018