Samosir, 28/11 (Antarasumut) - Pemerintah Kabupaten Samosir menutup masa waktu pendaftaran lelang jabatan untuk jabatan sekretaris daerah dan tiga dinas/badan.
     Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Tombor Simbolon, Selasa, menegaskan, penutupan pendaftaran lelang jabatan yang sudah diperpanjang selama satu minggu.
      walnya dibuka mulai 1-21 Nopember 2017, karena masih kekurangan jumlah minimal pendaftar, diperpanjang sampai 28 Nopember 2017
     Tombor menyebutkan, jabatan sekretaris daerah pelamarnya masih satu orang, calon kadis kesehatan satu orang, kadis sosial empat orang dan kadis perizinan tiga orang.
     Sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), Bupati berhak menunjuk calon yang dinilai memenuhi syarat untuk ikut dalam lelang jabatan sebagaimana dimintakan aturan.
     Jabiat Sagala yang diketahui mendaftar sebagai calon sekretaris daerah optimis bisa lolos untuk menduduki jabatan yang dilelang itu.
     Plt sekreratis daerah itu mengaku sudah mempersiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan. dan menyatakan kesiapan mengabdi untuk Samosir.

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017