Tapanuli Selatan,18/8(Antarasumut)-Ketua TP PKK Tapanuli Selatan Syaufia Lina Syahrul tampil berpuisi guna menyemarakan malam puncak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan.

Malam puncak resepsi HUT-RI ke-72 itu berlangsung di rumah dinas Bupati Tapanuli Selatan Jalan Kenanga Padangsidimpuan, Kamis 17 Agustus 2017 malam.

Pada malam itu, suasana lokasi yang sempat hening tiba tiba mendapat aplaus tepuk tangan hadirin usai Syaufia Lina Syahrul usai berpuisi diiringi lagu-lagu perjuangan seluruh anggota Paskibra Tapanuli Selatan.

Selain itu Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi seluruh Tim Paskibra yang dinilai cukup sukses menyelesaikan tugasnya.

"Mulai dari tugas upacara menaikkan bendera merah putih sampai tugas upacara penurunan bendera merah putih pada hari kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 saya menilai sukses,"kata Syarul seraya menyampaikan ucapan terimakasih.

Disamping itu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan daerah Tapanuli Selatan, DPRD Tapsel dan panitia yang terlibat baik secara estafet mengikuti seluruh rangkaian maupun menyukseskan acara peingatan HUT RI hingga berjalan lancar sesuai diinginkan. Sejalan laporan ketua panitia Marasaud sebelumnya menyebut pelaksanaan acara itu sukses.

Dikesempatan itu Bupati mengajak seluruh hadirin dan undangan untuk dapat memaknai HUT RI dengan semangat untuk membangun di segala aspek kehidupan. "Mari kita renungi sudah sejauh mana kita berbuat untuk negeri ini,"katanya.

"Jangan tanya apa yang diberikan negara untukmu tapi tanya apa yang bisa saya berikan untuk negara," tambah Bupati.

Rangkaian acara resepsi malam puncak Peringatan HUT RI itu diisi penyerahan hadiah Karnaval dan Pemberian Bingkisan dan Tali Asih kepada Para Legiun Veteran dan Seluruh Tim Paskibra Tapsel.

Hadir pada acara itu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua MUI Tapsel KH. Ahmad Ghozali Siregar yang juga membawa doa, Pimpinan SKPD, Para Camat, Organisasi Kemasyarakatan, pihak Bank Sumut, pihak PTPN III, organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, para legiun Veteran, pelatih dan tim Paskibra Tapsel.


Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017