Tanjungbalai, 7/8 (Antara) - Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Bambang Harianto menyatakan keberhasilan pemkot meraih anugerah piala Adipura dan Adiwiyata Mandiri tahun 2017 merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh warga kota setempat.

"Piala Adipura dan Adiwiyata Mandiri yang kita raih ini adalah suatu keberhasilan yang patut dibanggakan semua pihak,"ujar Bambang ketika menerima kedua piala tersebut dari Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial, di Tanjungbalai, Senin.

Dengan keberhasilan ini, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Pemkot dan seluruh elemen masyarakat yang telah sadar dalam memilah dan membuang sampah, serta menjaga keindahan Kota Tanjungbalai.

Kedua prestasi tingkat nasional itu, kata Bambang, patut kita syukuri dan kedepannya tetap bisa dipertahankan dengan lebih meningkatkan kesadaran serta peduli terhadap lingkungan hidup.

"Kita keseluruhan hendaknya tetap bekerja sama dan bersinergi dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai bersih sebagaimana keinginan bersama," ujar Bambang Harianto.

Sebagaimana dinformasikan, piala Adipura dan diterima serahkan Menteri Lingkungan Hidup kepada Wakil Wali Kota Tanjungalai Ismail pada Rabu (2/8) pekan lalu, dan

merupakan Adipura ke 8 bagi Kota Tanjungbalai serta anugerah kedua dimasa jabatan Wali Kota Muhammad Syahrial dan Wakil Wali Kota Ismail.

Sedangkan penghargaan Adiwiyata Mandiri diterima oleh Masyita selaku Kepala Sekolah SDN 132405 Kota Tanjungbalai. ***4*** (KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017