Pandan, 16/5 (Antarasumut)- Penjabat Ketua TP.PKK Tapteng, Sopharina Bukit Togatorop kepada kader PKK dan masyarakat Tapteng meminta PKK terus berkarya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Demikian pesan terakhir dari Sopharina yang jabatannya akan segera berakhir.

Salah satu yang ditegaskannya adalah, agar peningkatan kesehatan di masing-masing kecamatan tersebut ditingkatkan dan diperhatikan. Karena masih ada beberapa kecamatan yang membutuhkan keseriusan dari pemerintah dan pendampingan dari PKK.

“Saya cukup senang bisa mendampingi pak Bukit Tambunan sebagai Penjabatan Bupati Tapteng lebih kurang delapan bulan di Tapteng. 

Selama itu juga ada kesan dan pesan yang tertanam dalam hati masing-masing khususnya bagi para kader-kader PKK Tapteng,”ujarnya ketika dimintai tanggapannya disela-sela acara kegiatan Bulan Bhakti Gotong- Royong ke XIV Tahun 2017, Selasa siang di Pandan.

Sebagaimana diberitakan, bahwa pelantikan bupati Tapteng terpilih akan dilangsungkan tanggal 22 Mei 2017, di Medan. Dengan demikian tugasnya sebagai Pj Ketua TP PKK Tapteng akan berakhir dan akan dipimpin Ketua TP PKK Tapteng yang baru.

Sopharina juga mengakui, pasti ada kekurangan selama memimpin PKK. Ia berharap agar para kader PKK yang ada di Tapteng bisa memaafkannya. 

Demikian juga kepada masyarakat Tapteng, Ia meminta agar dimaafkan atas kekurangan serta meminta doa untuk kesuksesan dan segala rencana yang akan mereka rencanakan.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017