Padangsidimpuan, 4/5 (ANtarasumut)- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sumatera Utara meminta kepada Pemerintah Provinsi Sumut dan Pusat segera memperbaiki jalan yang rusak berat.

Seperti yang disampaikan Ketua PKC PMII Sumut Bobby Niedal Dalimunthe, Kamis (4/5), kepada wartawan, melalui sambungan telpon, mengatakan, sudah sepantasnya pemerintah perduli dengan kwalitas jalan yang rusak parah yang ada di sumatera utara, apa lagi di wilayah sumatera bagian selatan.

Kualitas jalan dengan status milik Provinsi Sumatera Utara harus segera diperbaiki, apa lagi nantinya menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2017 ini, ucapnya.

Diperparah lagi, untuk diwilayah sumatera utara bagian selatan mulai dari Tarutung Kabupaten Taput, Kabupaten Tapsel, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Palas, Kabupaten Paluta hinga Kabupaten Mandailing Natal jalan tersebut rusak parah dengan status jalan Provinsi Sumatera Utara.

Organisasi Kemahasiswaan yang telah melahirkan banyak kader di kalangan pemerintahan daerah hingga pusat meminta kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan pemerintah pusat untuk segera memperbaiki jalan yang rusak parah.

Kita tidak mau angka kecelakaan menjelang lebaran dan usai lebaran nantinya meningkat akibat kwalitas jalan yang buruk dengan tidak diperdulikan kwalitas jalan tersebut.


Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017