Medan, 25/4 (Antara)- Pemerintah Kota Medan akan terus  melakukan perbaikan berbagai infrastruktur, terutama jalan dan drainase guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat. 

"Untuk mewujudkan hal itu, saya minta kepada Layanan Pengadaan Secara Elektronik segera memulai pelelangan," kata Sekretaris Daerah Kota Medan Syaiful Bahri di Medan, Selasa, saat memimpin apel di halaman tengah Balai Kota Medan.

Selain Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), Sekda juga minta kepada Inspektorat Kota Medan dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam melaksanakan urusan pemerintahan bidang penyelenggaraan pengawasan.    

"Saya minta inspektorat dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik. Jangan menakut-nakuti SKPD.  Beri  masukan dan arahan sehingga tugas yang dilaksanakan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku," katanya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Medan harus terus meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

"Bekerjalah dengan penuh keikhlasan dan jangan pernah sekalipun mengutip imbalan dari pelayanan yang diberikan, sehingga masyarakat benar-benar merasa terlayani," katanya.

Ia menilai kinerja maupun disiplin yang dilakukan selama ini sudah cukup baik, meski demikian dia berharap itu dapat ditingkatkan lagi guna menghasilkan out put yang lebih baik lagi, terutama untuk kepentingan masyarakat. 

"ASN harus menyadari fungsinya sebagai pelayan masyarakat, jadi bukan dilayani masyarakat. Untuk itu mulai hari ini, mari kita bekerja untuk melayani masyarakat. Saya ingin ASN di lingkungan Pemkot Medan dapat menjadi contoh di Sumatera Utara," katanya.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017