Tebing Tinggi,15/11(antarasumut)-Pemerintah Kota Tebing Tinggi memberikan dukungan sepenuhnya kebijakan Pemerintah Pusat yang akan memberlakukan satu harga BBM untuk seluruh wilayah Nusantara apakah itu di Barat,Tengah atau Timur.

Ini merupakan kebijakan yang sangat baik dan briliyan,karena bagian dari aktualisasi dari butir ke 5 dari Pancasila yakni Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hal ini disampaikan Pj.Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain didampingi Humas Pemko Bambang Sudaryono usai apel kebangsaan selasa(15/11) dirumah Dinas Walikota.

Disampaikannya Kebijakan ini juga membamgun kebersamaan satu bangsa dan satu tanah air yang tetap menjunjung tinggi nilai- nilai persatuan dan kesatuan dan menjaga keutuhan NKRI.

Bagian lainya kebijakan ini merupakan aktualisasi dari program Nawa Cita Presiden RI Jakowi dan JK, Pemerintah selalu ada dimanapun rakyatnya dan dalam situasi apapun,ujarnya

Untuk program satu harga BBM ini kita akan sukseskan semaksimal mungkin,karena hal ini juga akan berpengeruh terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat dan pembangunan lainnya.

Selama ini mungkin pembangunan infraturnya agak terlambat karena biaya mahal,akibat harga BBM yang sulit dijangkau,dengan kebijakan ini nantinya pembangunan bisa merata diseluruh wilayah Nusantara,kata Pj.Walikota.

Terpisah Kadis Perindagkop Syahnan Hasibuan katakan program ini sangat populer,kita didaerah tentunya sudah menjadi kewajiban untuk mendukungnya.

Program yang dalam waktu dekat akan segera digulirkan ini sudah pasti melalui suatu kajian yang mendalam,kita harus mensukseskannya,ujarnya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016