Panyabungan, 27/10 (Antarasumut) –  Didalam memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-71,  PLN rayon Panyabungan berikan hadiah kepada pelanggan terbaik.  

Pemberian hadiah kepada pelanggan ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada para pelanggan yang telah melakukan pembayaran tagihan listrik secara cepat.
 
“Penyerahan bingkisan kepada pelanggan terbaik  pada HLN ke 71 ini  merupakan tindaklanjut dari  surat Manajer SDM dan Umum PT PLN (Persero) wilayah Sumatra Utara No.0051/MNJ.01.03/WSU.2016,” kata Manajer PT. PLN Rayon Panyabungan,  Yaser Lubis, Kamis.
 
Adapun penilaian yang dilakukan terhadap pelanggan tersebut  adalah  pelanggan yang membayar rekening listrik di bawah tanggal 10 selama 6 bulan terakhir berturut serta pelanggannya tarif pasca-bayar non subsidi R/1.300 VA.
 
Dikatakannya, untuk rayon Panyabungan    yang mendapat  apresiasi dari PLN  adalah Sukron Pulungan warga Kelurahan Kayu Jati, Panyabungan.
 
Sementara itu,  Sukron Pulungan  menyampaikan  ungakapan terimaksih kepada  PLN atas apresiasi yang didapatnya.
 
“ Ia saya memang selalu membayar rekening listrik di bawah tanggal 10, dimana pas pada tanggal tersebut saya baru gajian,” ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016