Tebing Tinggi,28/1(Antarasumut) - Walikota Tebing Tinggi memenuhi janjinya terhadap seorang warga masyarakat yang menderita sakit jatung bolong untuk berobat ke RS.Jantung Harapan Kita Jakarta dengan biaya sepenuhnya ditanggung oleh Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Suryani (39) isteri dari Yusnadi Wibowo sehari-harinya penarik betor,kamis (28/1) dari RSUD.dr.H.Kumpulan Pane diberangkatkan H.Umar Zunaidi Hasibuan dengan doa menuju RS.Harapan Kita Jakarta didampingi Direktur RSUD.dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK, dr.Jonly.D.Boelian dan seorang parawat bersama suami pasien.

Kepada Suryani walikota berpesan, jangan bimbang, tabahkan hati dan terus berdoa kepada Allah.Swt agar diberikan kesembuhan, jangan pikirkan yang macam-macam selama berobat disana, ada 2 dokter dan satu perawat yang mendapingi, setelah diterima dengan baik disana nanti baru mereka pulang, dan ibu ditemani suami.

Kita semua ingat bahwa sakit yang diderita harus dihadapi dengan sabar, yang menjalani maupun keluarga dan akhirnya sembuh dan janji Tuhan adalah syurga tempatnya, untuk itu bersabar menghadapi semua ini.

Kepada Suami Yusnadi H.Umar Zunaidi Hasibuan agar menjaga isterinya dengan baik selama perawatan berikan kasih sayang dan semangat kepada isteri, dan jangan lupa sholat, berdoa mohon kesembuhan isteri, jangan pikirkan anak-anak yang ditinggalkan serahkan kepada Allah.Swt.

dana yang diberikan manfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan hidup sehari-hari selama berada di RS.Hapan Kita jangan digunakan yang tidak penting, dan jangan tinggalkan isteri sendiri di RS, ujarnya.

Suryani yang menderita jantung bocor, minggu sebelumnya sempat dilihat Walikota bersama Direktur RSUD.Kumpulan Pane dikediamannya Lingk.IV Kel.Durian dan dari pemeriksaan di RSU.Kumpulan Pane, dan RSU.Adam Malik disarankan dokter agar dirujuk ke RS.Jantung Harapan Kita Jakarta.

Walikota printahkan Direktur RSUD Kumpulan Pane segera mengurus segala sesuatunya untuk segera mengirim Suryani ke RS.Harapan Kita dan kurun waktu 2 hari mendapat jawaban dari RS.Harapan Kita siap menerima pasien, dan diberangkatkan dengan pesawat garuda Kamis,(28/1).  

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Dhani Elison


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016