Sabtu, 23 September 2017

Murninya Pro TIO Akan Dinikmati Penumpang Sriwijaya Air

| 296 Views
id Murninya Pro TIO Akan Dinikmati Penumpang Sriwijaya Air
Murninya Pro TIO Akan Dinikmati Penumpang Sriwijaya Air
Sejumlah putri Tapanuli Utara saat memamerkan air mineral kemasan Pro TIO, produksi PT Mual Tio Maju Bersama, air murni dari sumber air Ugan di Dusun Lumban Maria, Desa Parbubu Dolok, Tarutung. (Antara/Rinto Aritonang)
Secara lisan, pemilik Sriwijaya Air sudah bersedia
Tarutung, 12/9 (Antara) – Pro TIO, air mineral kemasan produksi Tapanuli Utara dalam waktu dekat sudah dapat dinikmati oleh penumpang maskapai penerbangan Sriwijaya Air setelah kerjasama pemasaran produk tersebut disepakati bersama.

“Secara lisan, pemilik Sriwijaya Air sudah bersedia,” terang Komisaris sementara PT Mual Tio Maju Bersama, yang juga Direktur Utama PDAM Mual Natio, Lamtagon Manalu di Tarutung, Selasa (12/9/2017).

Menurutnya, setelah kesepakatan terjalin, nantinya, air mineral murni yang merupakan air pegunungan Tapanuli Utara dari sumber air Ugan di Dusun Lumban Maria, Desa Parbubu Dolok, Tarutung, sudah dapat dinikmati penumpang maskapai tersebut.

“Selain dengan pihak Sriwijaya Air, kerjasama pemasaran juga sedang dijalin dengan pihak bandara Silangit, managemen Sarulla Operation Limited di Pahae, gerai Indomart, dan Alfamidi,” sebutnya.

Dikatakan, harga jual untuk setiap kemasan air mineral Pro Tio dibandrol dengan harga standar, yakni, 1 dus kemasan cup isi 48 buah seharga Rp14 ribu, 1 dus kemasan botol 330 ml isi 24 buah seharga Rp30 ribu, serta 1 dus kemasan botol 600 ml isi 24 buah seharga Rp42 ribu.

“Namun, bandrol harga tersebut nantinya masih dimungkinkan turun ataupun naik berdasarkan perhitungan konsultan,” ujarnya.

Kata Lamtagon, meski target awal pemasaran produk adalah untuk kawasan tapanuli raya. Namun, setelah seluruh jenis perijinan merek dagang yang dibutuhkan telah terpenuhi, maka upaya perluasan pemasaran menjadi hal yang tidak mustahil.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017