Jumat, 20 Oktober 2017

GOW Santuni Anak Yatim -Kaum Dhuafa

| 746 Views
id gow, santuni, anak yatim, kaum, dhuafa
GOW Santuni  Anak Yatim -Kaum Dhuafa
Penasehat GOW Nurul Tri Setyadi didampingi Ketua H OW Tanjungbalai Hj.Artati (kanan) memberikan bingkisan lebaran kepada warga kaum dhuafa (Antarasimut/Yan Aswika)
"Kegitan ini rutin kita adakan setiap tahun setiap Ramadhan menjelang Idul Fitri, dan penerima santunan adalah warga kurang mampu yang direkomendasi organisasi wanita anggota GOW"
Tanjungbalai, 19/6 (Antara) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungbalai memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di daerah itu, bentuk kepedulian dan solidaritas menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H/2017.

"Kegitan ini rutin kita adakan setiap tahun setiap Ramadhan menjelang Idul Fitri, dan penerima santunan adalah warga kurang mampu yang direkomendasi organisasi wanita anggota GOW," ujar Ketua GOW Hj Artati di Tanjungbalai, Senin.

Menurut dia, anggaran atau dana untuk bingkisan kepada kaum dhuafa tersebut

merupakan sumbangan, infak dan sedekah dari seluruh anggota maupun dari organisasi kewanitaan yang tergabung dalam GOW Tanjungbalai.

Sebanyak 40 orang anak yatim, lanjut usia dan kaum dhuafa menerima paket bingkisan berupa gula, teh, kopi, beras dan uang tunai dengan harapan warga yang menerima dapat memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan Lebaran.

"GOW Tanjungbalai berkeingingan agar lebaran tidak hanya dirayakan oleh warga yang berkemampuan, tetapi semua orang, termasuk mereka yang kurang beruntung. Semoga batuan ini bermanfaat bagi penerimanya " kata Artati yang juga anggota DPRD Tanjungbalai.

Penasehat GOW Tanjungbalai Nurul Tri Setyadi mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kedepannya bisa lebih ditingkatkan dengan menambah jumlah warga penerima manfaat.

"Kegiatan positif seperti ini patut didukung dan semua pihak hendaknya terlibat dengan harapan tahun mendatang penerima manfaat jumlahnya bisa ditingkatkan," imbau Nurul istri Kapolres Tanjungbalai itu.

Berdssarkan catatan, selain pemberian santunan, GOW Tanjungbalai juga telah menggelar safari Ramadhan dirangkai sholat Tasbih dan tadarus Al Qur'an di enam kecamatan se Kota Tanjungbalai.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017