Kamis, 22 Juni 2017

Pemkot Apresiasi Subsidi Promosi di PRSU

| 579 Views
id Walikota, Sambut Positif, Subsidi Daerah Promosi, di PRSU 2018
Pemkot Apresiasi Subsidi Promosi di PRSU
Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap (kanan tiga) saat mengahadiri pembukaan PRSU tahun 2017 ke 46 di Medan. (antarasumut/Khairul Arief)
dengan adanya biaya subsidi tersebut memberikan dampak yang berarti dalam mempromosikan produk unggulan dan kebudayaan Kota Padangsidimpuan pada ajang PRSU kedepan
Padangsidimpuan,20/3 (Antarasumut) - Pemerintah Kota Padangsidimpuan menyambut positif terkait subsidi daerah untuk berpromosi di PRSU pada tahun 2018 nantinya.

"Kita sangat sangat menyambut positif apa yang disampaikan gubernur terkait biaya promosi selama berlangsung PRSU pada tahun 2018 nantinya," kata Wali Kota Padangsidimpuan , Senin.

Ia menambahkan, dengan adanya biaya subsidi tersebut memberikan dampak yang berarti dalam mempromosikan produk unggulan dan kebudayaan Kota Padangsidimpuan pada ajang PRSU kedepan, saya sangat sepakat apa yang disampaikan dan menjadi program tawaran kepada pemerintah kabupaten kota se Sumatera Utara,

Dengan adanya hal seperti itu, maka akan banyak peluang dalam pengembangan usaha lokal yang bisa ditampilkan diajang PRSU. seperti yang disampaikan Gubernur.

Dana subsidi promosi itu akan diberikan ke masing-masing kabupaten Kota dalam menunjang dan merangkul hasil produk terkhusus di Kota Padangsidimpuan, kita sambut positif langkah dan upaya Gubernur Sumatera Utara dalam menata promisi di ajang Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) saat ini dan mendatang.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017