Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) H Surya Bsc bernostalgia di dalam acara Tabligh Akbar Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.

Di hadapan ratusan jemaah yang dihadiri para kaum hawa tersebut, H Surya menceritakan lokasi Desa Aras merupakan tempat bermain. Sekaligus Bupati Asahan yang lagi cuti ini menceritakan riwayat karir nya di Kabupaten Batubara. Mulai dari guru, Anggota legislatif hingga kini menjadi Bupati Asahan.

Selain itu, Mantan Ketua DPRD Batubara ini juga memperkenalkan diri sebagai Cawagubsu yang mendampingi Bobby Nasution sebagai peserta pilgubsu, sekaligus mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 27 November 2024 pilih nomor 1 Bobby -Surya.

" Tempat jatuh lagi dikenang, apalagi pula tempat bermain. Maka itu jangan lupa pilih Bobby -Surya," ungkap Surya, Jumat (25/10)

Sementara itu, tokoh masyarakat Yadhi Khoir juga mengajak jemaah untuk pilih Bobby -Surya, karena bila terpilih di pilgubsu nanti, masyarakat Batubara akan mudah berkomunikasi dengan beliau untuk  menyampaikan aspirasi. " Mari kita menangkan Bobby -Surya dengan coblos nomor 1," ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dirangkai dengan  tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Fery Sapta dari Galang.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024