PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Utara menggandeng tiga mitra service point (serpo) untuk memperkuat layanan di wilayah Sumatera Bagian Utara.

Ketiga mitra itu di antaranya PT Fratama Dinamika Solusindo (FDS), PT Cakra Muda Persada (CMP), dan PT Telemedia Duta Perkasa (TDP).

“Kolaborasi antara PLN Icon Plus dan mitra serpo merupakan fondasi penting dalam menjaga keandalan layanan, khususnya di wilayah Sumatera Bagian Utara,” kata Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Lebih lanjut, General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Utara Enrico H Batubara menjelaskan kemitraan ini mencakup perubahan wilayah kerja, pengukuran kinerja baru, hingga peningkatan fasilitas alat dan kendaraan operasional.

Perubahan itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja dengan memberikan kemudahan dalam menjangkau pelanggan serta dapat merespon gangguan dengan lebih cepat dan efektif.

Salah satu fokus utama dari perubahan perjanjian ini adalah untuk mendukung Program 100 Hari. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan tanpa mengesampingkan keberlanjutan bisnis bagi para mitra.

Enrico berharap sinergi yang terjalin antara PLN Icon Plus dan mitra serpo dapat menciptakan sistem operasi yang lebih kuat dan efisien.

“Kami berharap mitra serpo dapat bekerja lebih tangkas, taktis, dan dinamis dalam menghadapi tantangan di lapangan,” ujar Enrico.

Dengan dukungan dari para mitra Serpo, PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Utara optimis dapat memenuhi target peningkatan pelayanan. Selain menjaga kualitas operasional, program-program ini juga berfokus pada peningkatan pendapatan melalui layanan yang lebih efisien dan responsif.

Ke depan, PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjalin kemitraan yang kokoh demi mewujudkan layanan yang andal dan berkualitas bagi seluruh pelanggan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PLN Icon Plus gandeng 3 mitra serpo perkuat kualitas layanan di Sumut

Pewarta: Imamatul Silfia

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024