Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Agung Krisna memastikan tes 
pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) pada pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham anggaran 2024 tak dipungut biaya.

"Tidak ada yang bisa menjamin kelulusan saudara-saudara semua kecuali diri anda sendiri. Seleksi CPNS kemenkumham tahun 2024, saya pastikan tidak ada dipungut biaya dari seluruh tahapan, apalagi biaya yang bisa menjanjikan kelulusan." tegas Agung di Medan, Minggu.

Agung juga mengingatkan bahwa yang membuat lulus adalah diri teman-teman sekalian, bukan panitia, bukan orang lain, karena anda sendiri lah yang mengikuti tes, karena memasukkan password sendiri, kerjakan sendiri dan hasilnya pun anda lihat sendiri.

"Hadapi tes ini dengan baik, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi kita semua, sehingga kita semua bisa menunjukkan hasil yang terbaik sehingga dapat lolos ke tahap berikutnya." tutup Agung.

Pada Kanwil Sumut sendiri, pelaksanaan tes SKD CPNS  ini berlangsung selama 20 hari mulai dari tanggal 19 Oktober 2024 sampai tanggal 07 November 2024 di BBPPMPV BBL Medan. Di hari ini dijadwalkan 1770 peserta mengikuti ujian, dengan rincian 3 sesi dan setiap sesinya sebanyak 590 orang.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini, Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, perwakilan dari Biro SDM, panitia dari BKN, serta panitia daerah tes SKD.
 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024