Sedikitnya 500 becak motor di Kabupaten Mandailing Natal menggelar pawai keliling di kawasan Kota Panyabungan, Jumat (18/10).

Aksi pawai ratusan becak motor yang dimulai dari sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Bobby - Surya Madina, Kelurahan Sipolu-polu tersebut mereka lakukan untuk mendukung pasangan Bobby Nasution - H Surya untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut turut juga dihadiri oleh Ketua TKD Bobby - Surya Madina, Bahran Saleh Daulay SE, Bendahara, Indah Annisa, SE MM dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua TKD Bobby - Surya Mandailing Natal, Bahran Saleh Daulay menyampaikan, pawai keliling bersama ratusan becak motor ini merupakan bentuk sosialisasi TKD kepada masyarakat untuk memilih Bobby - Surya pada tanggal 27 November yang akan datang.

Dia menyampaikan, pawai ini merupakan bentuk inisiatif dari TKD Madina untuk memenangkan Bobby - Surya di wilayah itu.

Kader Partai Gerindra Madina ini juga menjelaskan, TKD Bobby-Surya Madina akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Boby - Surya di kabupaten itu

"Target suara tidak ada kita buat, namun kita terus berjuang untuk meraih pencapaian suara tinggi di Kabupaten ini. Mari bergandeng tangan berjuang memenangkan Bobby-Surya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut mendatang," ungkapnya.

Terpisah, Mahdan Sah gelar Sutan Palembang dari Panyabungan Julu menyampaikan, nama sosok Boby Nasution bukan merupakan nama yang baru bagi masyarakat Madina. Selain merupakan putra asal Mandailing Natal, sebagai putra daerah, Boby juga diyakini akan mampu menggiring dana pembangunan ke Mandailing Natal apabila nantinya terpilih menjadi Gubernur Sumut.

"Sebagai putra daerah sudah sepatutnya kita memberikan dukungan kepada Boby - Surya. Dengan terpilihnya pasangan ini kepedulian Boby untuk menggiring pembangunan ke Madina tentu akan lebih tinggi," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024