Kepala Kepolisian Resort Padangsidimpuan AKBP Dr Wira Priyatna menerima kunjungan silaturahmi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Kapolres AKBP Dr Wira Priyatna menerima pengurus dan anggota PWI Tabagsel yang diketuai Kodir Pohan, didampingi Kasat Reskrim AKP Desman Manalu, Kasat Narkoba AKP Gunawan Effendi, dan Kasi Humas AKP Kenborn Sinaga.

Pertemuan silaturahmi dalam hal meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Kepolisian-PWI, di ruang kerja Kapolres Padangsidimpuan, Kamis, berlangsung penuh akrab dan kekeluargaan.

Dari pertemuan ini, Wira berharap kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung di wadah organisasi wartawan tertua di Indonesia PWI kiranya dapat menghasilkan karya-karya (berita) jurnalistik yang membangun dan bertanggungjawab.

"Kita ketahui di tengah derasnya arus informasi dan berbagai isu platform media sosial, serta persaingan ketat media. Rekan jurnalis dalam penyajian berita tetap memegang teguh aturan serta kode etik wartawan, dan menghindari berita bohong (hoaks)," tegasnya.

Wira lebih jauh mengajak PWI Tabagsel untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka terciptanya keamanan ketertiban di tengah masyarakat kota 'salak' Padangsidimpuan khususnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan, selain mengucapkan terima kasih, Ia juga mengapresiasi sambutan hangat Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dr Wira Priyatna dan jajarannya.

"PWI sangat mengapresiasi. Semoga sinergi dan kolaborasi bersama Polres Padangsidimpuan ini dapat terus  terjaga bahkan ditingkatkan lagi. Apalagi Pak Kapolres dikenal dekat dengan jurnalis," kata Kodir.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024