Ketua Umum Pomparan Raja Naibaho Boru/Bere (PRNB) Indonesia periode 2024-2029, Parulian Naibaho akan meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PRNB di Kabupaten Samosir, pada pertengahan November 2024 mendatang. 

Agenda itu disampaikan Parulian, Sabtu (12/10), sebagai langkah pertama yang dijadwalkan dirinya bersama penasehat dan para pengurus pasca dikukuhkan sebagai Ketua Umum PRNB di pesta syukuran Raja Naibaho se-Indonesia di Grand Ballroom Toto Bahon Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, pada 29 September 2024 lalu.

"Tanggal resminya akan diinformasikan lebih lanjut DPP, namun peresmian kantor dijadwal pertengahan November nanti sekaligus pelantikan pengurus cabang (DPC) PRNB Kabupaten Samosir," ucapnya.

Peresmian kantor DPC PRNB Kabupaten Samosir yang direncanakan akan berlokasi tepat di depan Taman Sitolu Hae Horbo, Pangururan, Kabupaten Samosir, kata Parulian, guna memperkuat akses silaturahmi seluruh PRNB se-Indonesia terkhusus di Samosir dalam membangun daerahnya. 

"Sebagai bagian dari warga negara Indonesia dan beberapa kantor DPC yang sudah ada berdiri di sejumlah kabupaten/kota seperti di kota Batam dan lainnya. Ditambah lagi akan hadir perwakilan PRNB di Samosir, tentu semakin memperkuat kasih persaudaraan seluruh Marga Naibaho yang semakin lebih baik menunjukkan kerja nyata membangun daerahnya masing-masing," sebutnya.

Pewarta: Eben Ezer Pakpahan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024