Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Aswin Parinduri menyebutkan akan menerapkan strategi khusus dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Harun Mustahafa Nasution - Muhamad Ichwan Husein Nasution di Pilkada 2024 sehingga mampu meraih dukungan masyarakat.

“Strategi khusus tersebut saat ini masih digodok tim, kita harapkan akan segera kita laksanakan untuk memenangkan ON MA di kontestasi politik 2024 ini," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal, Aswin Parinduri, Selasa (8/10).

Mengingat, calon Wakil Bupati atau pasangan Harus Mustafa merupakan kader Golkar, secara kepartaian jelas Aswin, semua kekuatan yang ada di tubuh partai akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 itu.

Golkar sendiri kata Aswin telah memerintahkan semua pengurus DPD, kader dan simpatisan untuk bergerak memenangkan Paslon Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution.

"Saya kenal baik dengan saudara Harun Mustafa, beliau memang tidak suka nunjukin prestasi seolah ia berjasa, tetapi telah banyak yang diperbuatnya untuk Madina termasuk bantuan masjid, bantuan kementerian, bangunan pengendalian banjir, dan banyak lainnya, itu saat beliau menjabat Wakil Ketua DPRD Sumut, dan masyarakat tahu siapa yang sudah berbuat itu," katanya.

Aswin menyebut, Harun dan Ichwan  sangat cocok dipasangkan karena memiliki kharisma yang berbeda namun punya tujuan yang sama membangun Madina lewat perubahan ke arah lebih baik.

Untuk itu dia berharap kepada masyarakat memberi kesempatan kepada pasangan ini sehingga program visi dan misi paslon dapat diwujudkan sesuai dengan harapan masyarakat.

Untuk diketahui, pasangan Harun Mustafa Nasution - Muhamad Ichwan Husein diusung oleh sejumlah partai politik yang terdiri partai Gerindra, Partai Golongan Karya dan Partai Amanat Nasional dengan menggunakan jumlah perolehan suara sah DPRD Kabupaten Mandailing Natal pada Pemilu Tahun 2024 sebanyak 86.667 suara sah. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024