Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) Idianto mengingatkan kepada jajarannya agar meningkatkan disiplin dalam bekerja di setiap bidang masing-masing.

“Pentingnya meningkatkan disiplin dalam bekerja. Setiap bidang sudah memiliki tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” kata Idianto saat memimpin apel pagi di halaman kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution, Kota Medan, Senin (7/10).

Idianto juga meminta kepada seluruh jajaran di wilayah hukum Kejati Sumut untuk tetap bersama-sama menjaga soliditas.

“Yang paling utama dapat bekerjasama untuk pelayanan publik, hal ini merupakan hal paling utama dalam mencapai perubahan yang lebih baik,” jelasnya.

Dia menambahkan, tidak hanya pada saat berjuang untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WB), masalah disiplin dalam bekerja harus tetap dipertahankan, konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Karena pada hakikatnya berjuang untuk meraih WBK adalah meraih sebuah perubahan ke arah yang lebih baik," ujar Idianto.

Kegiatan apel pagi itu dihadiri para Asisten, Kabag Tata Usaha, Koordinator, seluruh Pegawai Kejati Sumut, tenaga honorer dan petugas keamanan Kejati Sumut.

Pewarta: Aris Rinaldi Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024