Ribuan masyarakat Kota Binjai memberi dukungan kepada Bobby Nasution agar terpilih menjadi Gubernur Sumut  pada 'Doa Pilkada Damai & Deklarasi Ulama Untuk Kemenangan Mak Amir-Bang Jiji dan Bobby-Surya'.
 
"Bobby Nasution Gubernur Sumut, menang, menang, menang," teriak masyarakat, di Tanah Lapang Kebun Lada, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Binjai, Sumut, Rabu (2/10).

Mengenakan kemeja putih dan peci hitam, Bobby tiba sekitar pukul 17.50 WIB, kehadirannya disambut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai nomor urut 4 Amir-Jiji.
 
Kehadiran calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution ini disambut meriah oleh ribuan masyarakat untuk kemenangan Bobby-Surya di Pilgub Sumut, dan Amir-Jiji di Pilwalkot Binjai dalam Pilkada 2024.

Bobby mengaku bahagia atas sambutan yang diberikan masyarakat kepada dirinya. Bahkan beliau juga mengajak masyarakat agar menyikapi Pilkada 2024 penuh kedamaian, tanpa fitnah dan ujaran kebencian.
 
"Jadikan pilkada ini hal yang santai-santai saja. Hari ini, di Kota Binjai ada empat calon. Saya minta Pilkada Binjai 2024 ini," tuturnya.
 
Menantu Presiden Jokowi ini meminta pemilih bila suka sama Mak Amir dan Bang Jiji, tolong jangan fitnah hingga menjelekkan calon nomor 1, nomor 2, nomor 3. 
 
Sebab, kemenangan yang diraih dari hasil fitnah dan menjelekkan pasangan lain adalah sia-sia, karena berpotensi menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.
 
"Nanti, Mak Amir-Bang Jiji menang. Saya pun menang menjadi gubernur, mereka menang jadi wali kota dan wakil wali kota. Saya pastikan ibu-ibu semua di sini," tutur suami Kahiyang Ayu.
 
Pihaknya juga ingin memastikan satu hal. "Ibu-ibu di sini tak akan diajak tinggal di rumah dinas. Tetap tinggal di rumah masing-masing. Tetap itu-itu juga tetangga kita. Jadi santai aja," sebut Bobby.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024