Calon gubernur  Sumatera Utara (Sumut)  Edy Rahmayadi  akan melaksanakan pertemuan dengan masyarakat di Aekkanopan dengan perhitungan masyarakat yang akan hadir sekitar 300 orang. 

Demikian dikatakan Ketua Tim Pemenangan Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara Khairuddin Munthe didampingi Bendaharanya Irfan Asri Ritonga di sela persiapan acara itu, Rabu (2/10) sore. 

"Rencananya kegiatan akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB dan langsung dihadiri Pak Edy Rahmayadi," ujar Khairuddin. Sementara Calon Wagubsu Hasan Basri Sagala tidak hadir karena memiliki agenda di tempat lain.

Diantara kegiatan yang akan dilaksanakan besok adalah pemberian santunan kepada 200 anak yatim. "Pemberiannya akan dilaksanakan secara simbolis," ujarnya.

Diterangkannya, sebelum menuju lokasi kegiatan, mantan Pangkostrad dan Pangdam I/BB itu akan singgah di Guntingsaga Kecamatan Kualuhselatan untuk sholat dan makan siang. 

Terkait dengan kegiatan itu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan partai pengusung Edy - Hasan seperti PDI Perjuangan dan Partai Hanura. "Kita juga sudah berkoordinasi dengan Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua DPC Partai Hanura Labura," sebutnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Labura Sunaryo di tempat terpisah juga membenarkan rencana kunjungan mantan Gubsu tersebut ke tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

"Rencananya juga akan berkunjung ke kantor DPC PDI Perjuangan sebelum kegiatan di kantor pemenangan," katanya di sela acara musyawarah mediasi tertutup yang berlangsung di kantor Bawaslu Labura. 

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024