Sesosok pria ditemukan tergeletak tidak bergerak di areal perkebunan sawit Afdeling 3 Kebun Laras, Nagori Silau Bayu, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Senin (23/9) sore. 

Temuan sosok ini menimbulkan kegegeran warga sekitar dan ramai-ramai mendatangi lokasi untuk menyaksikan langsung. 

Polsek Bangun pun memasang pembatas di lokasi dan melakukan pemeriksaan yang ternyata pria itu sudah tidak bernyawa lagi. 

Hasil pemeriksaan, kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat. 

Begitu pun, pihak keluarga meminta kepolisian melakukan visum luar, sehingga mayat dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar. 

Kapolsek Bangun AKP Radiaman Simarmata menyebut identitas mayat atas nama Manahan Tua Pergaulan Sihombing (32), warga perumahan Sumber Jaya 4 Nagori Karangsari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Keterangan dari Meilina Anastasia Pasaribu (32), suaminya (Manahan) memiliki riwayat asam lambung dan kambuh dalam dua minggu terakhir ini. 

Sebelumnya, Manahan pada Minggu (22/9) mengantar istrinya ke gereja di jalan lintas Medan, Kota Pematang Siantar mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX BK 4558 WAO. 

Setelahnya, tidak ada kabar, panggilan dan pesan di handphone tidak dijawab, sehingga dilakukan pencarian sampai mendatangi rumah sakit di kawasan Pematang Siantar. 

Kabar temuan sepeda motor yang dikendarai Manahan di Simpang Palang lokasi temuan mayat, diperoleh keluarga kira-kira pukul 20.00 WIB, sehingga dilakukan pencarian, dan ditemukan Senin (23/9) pukul 15.00 WIB. 

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024