Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Edison Tampubolon melaksanakan kontrol dapur Lapas didampingi Komandan Regu Pengamanan untuk memeriksa secara langsung kualitas makanan Warga Binaan.

Dalam kesempatan ini, Edison menyampaikan bahwa semua kegiatan di dapur harus selalu mendapatkan monitoring lebih, pengecekan secara rutin harus ditingkatkan dan kebersihan menjadi fokus utama yang harus selalu diperhatikan.

“Makanan merupakan hal yang sangat penting, mohon diperhatikan dengan seksama mulai dari pengelolaan bahan makanan sampai diproses jadi makanan, jangan sampai warga binaan di dalam bisa sakit karena proses pengolahan makanan yang salah", ucap Edison dalam keterangan di Medan, Rabu.

Setelah kontrol ke dapur, Kalapas Padangsidimpuan melanjutkan kontrol ke blok hunian dan menyapa warga binaan secara langsung.

Kalapas bersama jajaran pastikan situasi Lapas tetap dalam keadaan aman terkendali serta kebersihan lingkungan lapas tetap terjaga dengan baik, dan berdiskusi untuk program-program lapas untuk kedepannya, guna meningkatkan Lapas Padangsidimpuan menjadi lebih baik.

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024