Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Rudy Fernando Sianturi melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sipirok.

Rudy mengatakan paling penting kepada jajaran petugas Pemasyarakatan Rutan Sipirok terkait kewaspadaan dalam melaksanakan tugas pengamanan, mengimplementasikan tiga kunci Pemasyarakatan Maju dan "back to basic".

"Implementasi terkait tiga kunci pemasyarakatan maju seperti deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berantas narkoba, sinergi dengan aparat penegak hukum," tuturnya di Medan, Rabu. 

Rudy menyampaikan dalam kunjungannya pada, Selasa (27/8) itu agar selalu menjaga integritas, menjaga kekompakan baik antar pejabat dengan anggota, maupun anggota dengan anggota, serta mengingatkan kepada seluruh ASN menjaga netralitas. 

“Mari kita jaga kekompakan, kebersamaan dan integritas dalam bekerja, jangan ada saling menjatuhkan, saling menyikut, tanamkan dalam diri anda tujuan pemasyarakatan itu agar Rutan Sipirok ini dapat membawa perubahan jauh lebih baik ke depannya," kata dia.
 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024