Panitia Seleksi (Pansel) terbuka dan narasumber Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal mengumumkan nama-nama aparatur sipil negara yang lolos tiga besar untuk mengisi tujuh posisi kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab setempat.

Adapun ke tujuh posisi kepala organisasi perangkat daerah yang akan diisi tersebut adalah jabatan staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, staf ahli bidang keuangan dan pembangunan, jabatan inspektur inspektorat daerah, kepala dinas pariwisata, kepala Satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran, jabatan Kepala Dinas Ketahan pangan dan jabatan kepala badan pendapatan daerah.

Berdasarkan pengumuman nomor 800/011/PANSEL-JPTP/VIII/2024 tertanggal 20 Agustus 2024 yang ditandatangani ketua panitia seleksi, Lismulyadi Nasution nama-nama calon pejabat yang masuk tiga besar tersebut adalah, untuk jabatan staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia adalah Ridwan Efendi Daulay peringkat I, Mulia Raja Nasution peringkat II dan Zainuddin Ahmad peringkat III.

Kemudian, untuk jabatan staf ahli bidang keuangan dan pembangunan, Ahmad Martua Nasution peringkat I, Ahmad Duroni Nasution peringkat II, Azhar Paras Muda Hasibuan peringkat III.

Selanjutnya, untuk jabatan inspektur inspektorat daerah adalah Ahmad Duroni Nasution peringkat I, Rahmad Daulay peringkat II dan Navrizal Iswara peringkat III.

Untuk jabatan kepala dinas pariwisata yakni, Ridwan Efendi Daulay peringkat I, Taufik Zulhendra Ritonga peringkat II, Syukur Soripada Nasution peringkat III.

Sementara untuk jabatan Kepala Satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran Yuri Andri, peribgkat I, Ahmad Yasir Lubis peringkat II, Kholilullah peringkat III.

Seterusnya untuk jabatan kepala dinas ketahan pangan,Taufik Zulhendra Ritonga peringkat I, Azhar Paras Muda Hasibuan, peringkat II, Jhon Amriadi.peringkat III. Jabatan kepala badan pendapatan daerah Ahmad Yasir Lubis peringkat I, Yuri Andri, peringkat II dan Navrizal Iswar peringkat III.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka dan Narasumber Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Lis Mulyadi Nasution, Rabu (21/8) menyampaikan, nama-nama yang masuk tiga besar dalam hasil seleksi JPTP ini akan disampaikan kepada Bupati Madina selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk mendapatkan penetapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, kata dia PPK akan bersurat ke KASN memohonkan rekomendasi pelantikan atas tiga nama-nama peserta yang lulus seleksi akhir per OPD tersebut.

“Setelah mendapat rekomendasi dari KASN baru dilakukan pelantikan terhadap salah satu peserta sesuai dengan keputusan Bupati Mandailing Natal, jadi untuk pelantikan masih menunggu hasil rekomendasi itu,” ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024