Pj Bupati Faisal Hasrimy  mengajak semua pihak di daerah itu turut menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, dimana salah satu cabang olahraga yaitu Sambo dipertandingkan Langkat.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin rapat guna mensukseskan PON, di ruang pola Kantor Bupati Langkat, di Stabat, Selasa (30/7).

"Mari kita sama-sama mensukseskan kegiatan PON, mulai hari ini menjelang hari H kita persiapkan dan sosialisasikan kepada masyarakat. Kita berkolaborasi, jangan hanya mensukseskan acara PON tetapi harus ada multi efek ekonomi untuk masyarakat.

Ia juga menginstruksikan untuk memasang baliho serta menghias setiap kantor dengan umbul-umbul untuk menciptakan suasana yang meriah, dan juga agar camat menghimbau para pengusaha di wilayahnya untuk melakukan hal yang serupa.

"Persiapkan event nasional seperti promosi, objek wisata, persiapan infrastruktur, rekayasa lalu lintas, penertiban PKL dan venue setempat, serta menjaga kebersihan dan kerapian selama acara berlangsung," ujar Hasrimy.

Sementara Sekretaris Daerah Amril, menyampaikan tempat pertandingan nantinya dilaksanakan di gedung Olahraga Stabat, dari 16-19 September 2024, untuk cabang olahraga Sambo.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024