Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menghadiri pembukaan turnamen tenis lapangan "Pengayoman Open Tahun 2024" di Jakarta.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Agung Krisna, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, dan peserta turnamen tenis lapangan Pengayoman Open Tahun 2024 perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. 

"Hari Pengayoman merupakan suatu peringatan penting yang mengingatkan seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM terhadap dedikasi serta semangat bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi Asep Kurnia dalam keterangan diterima Medan, Sabtu.

Menurutnya, semangat yang juga seirama dengan sportivitas dan kebersamaan dalam mencapai tujuan milik olahraga. Asep melanjutkan Hari Pengayoman merupakan suatu peringatan penting yang mengingatkan kita akan dedikasi dan semangat kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semangat pengayoman ini juga selaras dengan semangat olahraga, dimana kerja keras, sportivitas, dan kebersamaan menjadi pilar utama dalam mencapai tujuan," kata dia.

Ia menambahkan bahwa turnamen ini bukan hanya sebuah ajang saja, melainkan wadah untuk mempererat hubungan persaudaraan, menjalin kerjasama, dan memperkuat solidaritas di jajaran Kementerian Hukum dan HAM. 

Asep menyebutkan sebanyak 257 peserta dari 24 Kantor Wilayah serta perwakilan Unit Utama, dia memberikan apresiasi yang besar atas antusiasme dan partisipasi seluruh peserta yang telah dengan semangat penuh bersiap untuk bertanding.

"Saya sangat mengapresiasi antusiasme dan partisipasi dari seluruh peserta yang telah bersiap untuk bertanding dengan semangat juang yang tinggi," katanya.

 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024