Sebanyak 806 mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Serah terima mahasiswa dari pihak kampus kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labura dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aekkanopan, Senin (8/7).

Pihak Unimed diwakili oleh Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Keolahragaan Zulfan Heri didampingi Dosen Kordinator Wilayah Abd Haris Nasution dan Mhd Isnaini.

Sedangkan dari pihak Pemkab Labura dihadiri Wakil Bupati Samsul Tanjung, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Marwansyah dan Kabag Kesra Fazrinsyah Putra.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan wakilnya Samsul Tanjung, Bupati Labura menyampaikan apresiasi dan selamat datang kepada para seluruh dosen pembimbing serta mahasiswa Unimed yang akan melakukan KKN di wilayah berjuluk Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Penelitian dan Pengabdian masyarakat Unimed yang telah menunjuk Kabupaten Labura sebagai tempat KKN,”  katanya dalam kegiatan yang ditandai dengan penandatanganan berita acara itu.

Para mahasiswa tersebut akan melakukan KKN di 40 desa yang tersebar di enam kecamatan yang ada di kabupaten memperingati hari jadinya yang ke-16 pada 21 Juli 2024.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024