Angkatan Muda Partai Golongan Karya (AMPG) menilai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjung Balai Mahyaruddin Salim B pantas memimpin daerah setempat, jadi patut dan wajib didukung penuh dalam perhelatan Pilkada 2024.

"Kami (AMPG) siap mendukung dan memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Mahyaruddin Salim sebagai Wali Kota Tanjung Balai periode 2024-2029 dalam Pilkada yang akan digelar 27 Nopember tahun ini," ujar Ketua AMPG Tanjung Balai, Heru Pratama Lobo, Rabu (24/4).

Menurut Heru, kesiapan pihaknya mendukung Mahyaruddin sebagai bentuk loyalitas dan tanggungjawabnya sebagai Ketua AMPG, organisasi yang didirikan Partai Golkar.

"Sebagai Ketua AMPG, kesiapan kami ditandai menyerahkan dukungan tertulis kepada Ketua DPD Partai Golkar Tanjung Balai, pada Selasa kemarin setelah Abangda Mahyaruddin Salim menyerahkan Surat Tugasnya dari DPP Partai Golkar sebagai calon Wali Kota," kata Heru.

Heru juga menegaskan bahwa jajaran pengurus AMPG telah diintruksikan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat luas, termasuk kepada keluarga, kerabat dan sanak saudara masing-masing bahwa Mahyaruddin Salim adalah sosok yang pantas dipilih di Pilkada mendatang.

"Kepada seluruh pengurus AMPG Kota Tanjung Balai saya sampaikan memenangkan Ketua DPD Mahyaruddin Salim sebagai Wali Kota Tanjung Balai dalam pilkada 2024 adalah perjuangan dan harga mati yang tidak bisa ditawar. Semua potensi AMPG akan digerakkan," tegas Heru.

Sebagaimana diinformasikan, Selasa (23/4) Ketua DPD Partai Golkar Mahyaruddin Salim B menyerahkan surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai calon Wali Kota. Surat tugas tersebut diserahkan kepada Tim Penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Partai Golkar Tanjung Balai. 
 

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024