Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengingatkan warga untuk menjaga keselamatan saat berada di sejumlah lokasi objek di Kecamatan Pantaicermin.

Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk SE, mengatakan imbauan Kamtibmas berisi keselataman tersebut tertuang dalam spanduk yang dipasang petugas Satpoairud.

"Pemasangan spanduk imbauan ini untuk mengingatkan pengunjung agar senantiasa hati-hati, waspada serta mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan pengelola objek wisata," ujar Edward, Kamis (11/4).

Menurut dia, objek wisata pantai menjadi salah satu tempat tujuan masyarakat dalam menikmati libur Lebaran. Karena itu, perlunya dipasang imbauan agar warga tetap waspada menjaga anak-anaknya.

"Selain imbauan, personel juga memantau situasi kamtibmas di lokasi objek wisata guna meminimalisir potensi tindak kejahatan," terangnya.

Dengan mematuhi spanduk imbauan Kamtibmas ini  berharap masyarakat yang datang berkunjung ke objek wisata pantai dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

"Pengunjung yang datang ke objek wisata pantai yang ada di Kecamatan Pantaicermin saat ini belum terlalu ramai. Pun begitu, kita mengingatkan kepada warga agar senantiasa berhati-hati," tuturnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024