Wali Kota Binjai Amir Hamzah  menghadiri kegiatan sosial berupa Bazar Amal yang juga dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana.

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Binjai Sofyan Siregar, di Binjai, Senin (1/4).

Sementara itu Wakapolda Sumut Rony Samtana menjelaskan bazar amal yang dilakukan pada hari ini merupakan penggalangan dana yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan bakti sosial pada 7 April 2024 mendatang.

"Ini program yang luar biasa, kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi yang lainnya, yang punya keinginan untuk melakukan penggalangan dana bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," ucapnya.

Amir Hamzah pada kesempatan itu tampak mengunjungi stand bazar dan terlihat membeli beberapa makanan. Ia menuturkan, inilah yang harus dibentuk, kepedulian terhadap semuanya baik untuk masyarakat yang ada di Kota Binjai dan masyarakat lainnya yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan masyarakat menjadi suatu kegiatan yang berkah. Saya harap kegiatan kemanusiaan seperti ini bisa selalu menjadi kegiatan yang dilakukan masyarakat Kota Binjai guna membantu masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024