PT PLN Indonesia Power (IP) Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Labuhan Angin memberikan 52 paket bingkisan kepada masyarakat di sepanjang jalan menuju PLTU Labuhan Angin, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah. 

"Ini merupakan agenda tahunan yang kita berikan kepada 52 masyarakat, khususnya warga Kelurahan Tapian Nauli II yang berada di wilayah operasional UBP Labuhan Angin dengan harapan dapat meningkatkan hubungan baik antara PLN Labuhan Angin bersama masyarakat," kata Manager UBP Labuhan Angin Berlison Haloho, Kamis.

"Ini merupakan wujud rasa kepedulian PLN Indonesia Power melalui UBP Labuhan Angin kepada masyarakat dan kami berharap agar kegiatan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta bisa tetap menjaga tali silaturahmi antara kami dan warga sekitar" ujarnya.

Camat Tapian Nauli Harrys PT. Sihombing, mengucapkan terima kasih kepada PLN Labuhan Angin yang memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat. 

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menjadi berkah dan amalan bagi kita semua dan silaturahmi yang terbangun akan selalu terjaga hingga masa masa yang akan datang," katanya.

Sapdin Nainggolan, mewakili masyarakat Desa Labuhan Angin, menyampaikan syukur dan terima kasih atas program pembagian sembako yang diinisiasi oleh PLN IP UBP Labuhan Angin. 

Paket sembako tersebut terdiri dari beras 5 kilogram, telur ayam 1 papan, sirup 2 botol, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, susu kaleng, bubuk teh, dan roti kaleng.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada PLN Labuhan Angin yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini. Semoga program ini dapat terus berlanjut sehingga dapat membantu masyarakat," katanya.
 

Pewarta: Tamy Arfandhi Sianturi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024