Untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan insan Pers, Kapolres Mandailing Natal, AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK menggelar "'coffee morning" dengan para wartawan yang bertugas di kabupaten itu, Senin (12/2).

Kegiatan yang berlangsung di pendopo Tantya Sudhirajati Mapolres Madina itu, AKBP Arie Sofandi Paloh turut juga didampingi Wakapolres, Kompol Marluddin, Kasat Intelkam, AKP Romi Manik dan Plh Kasi Humas Ipda Bagus Seto.

Acara silaturrahmi yang bersifat sederhana itu diisi juga dengan diskusi dan tanya jawab antara wartawan dengan kapolres.

Dalam sambutannya, Kapolres Madina mengatakan, kegiatan coffee morning ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Madina dengan para insan pers yang ada di Madina khususnya dalam menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilu 2024.

Dia menyampaikan, peranan pers sangat penting terutama dalam mendukung kinerja Polri khususnya di wilayah hukum Polres Madina salah satunya dalam memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat menjelang Pemilu 2024 sehingga situasi kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Saya berharap para wartawan di Madina baik itu media lokal hingga nasional untuk saling bergandengan tangan dengan Polres Madina khususnya dalam menyampaikan informasi dan mengedukasi masyarakat sehingga situasi kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif," ujarnya.

AKBP Arie menjelaskan, bahwa dirinya adalah sosok yang dekat dengan waryawan. Hal itu disampaikannya, selama tiga kali menjabat sebagai Kasat Lantas sudah menjadi hal biasa dikelilingi oleh insan pers.

"Saya bukan atasan rekan-rekan. Dan saya juga tidak ada terikat kepada rekan-rekan. Namun, saya membutuhkan bantuan kepada rekan-rekan untuk membantu kami dalam melaksanakan tugas," pinta Arie.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024