Kepala Polsek Kotarih, Polres Serdang Bedagai Iptu Mula Purba mengapresiasi anak personel juara pencak silat SH Terate CUP I, cabang Kota Medan di kelas "A" usia dini.

"Bahwa anak dari personel Polsek Kotarih Bripka Joko Sulistyo bernama Rafa Aqil Ramadhan juara pencak silat," ujar Mula didampingi Wakapolsek Ipda Brimen di Medan, Kamis.

Mula mengatakan pihaknya  bangga dan memberikan apresiasi kepada anak personel kita yang berprestasi. 

"Inilah calon-calon generasi muda kita ke depan," kata Kapolsek.
 
Mula mengajak semua personel sebagai orang tua agar dapat menjaga dan mendidik anak-anak secara baik dengan kepedulian pola pengasuhan mendidik disiplin anak-anak, sehingga akan muncul anak-anak berprestasi yang lain sebagai generasi penerus.

"Kita berharap anak personel kita yang berprestasi ini bisa menginspirasi dan menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya generasi penerus bangsa," ucapnya.

Bripka Joko Sulistyo merespons positif kepedulian pimpinan Polsek Kotarih atas apresiasi kepada anaknya Rafa Aqil Ramadhan yang berhasil juara pada kejuaraan pencak silat SH Terate CUP I di kelas "A" usia dini.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Pimpinan Polsek Kotarih, memberikan izin mendampingi anak kami Rafa Aqil Ramadhan mengikuti kejuaraan pencak silat dan berhasil juara."ujarnya.

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024