Anggota DPRD Labuhanbatu Utara Salmon Sijabat melaksanakan reses di Dusun V  Pardomuan Damuli Desa Kualaberingin Kecamatan Kualuhhulu, Jumat (2/2). Masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Desa diwakili Kepala Dusun Pardomuan Nauli Dedi Hariyanto mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada legislator yang berasal dari Dapil Labura I karena hadir di desa mereka.

"Kami sampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Labura Bapak Salmon Sijabat yang melakukan reses di tempat kami," katanya seraya berharap kehadiran legislator itu dapat dimanfaatkan warga untuk menyampaikan sejumlah usulan. 

Menurutnya, kegiatan reses tersebut sangat berarti bagi warga karena dapat menyampaikan aspirasi mereka. "Jika nanti ada hal-hal yang kita ingin sampaikan yang bisa berguna buat masyarakat sekitar, semoga bisa dibawa oleh bapak anggota DPR ke pemkab," harapnya.

Sedangkan Martua Sijabat mewakili warga juga mengutarakan hal senada. Diharapkannya program yang disampaikan dan diusulkan masyarakat dapat dibawakan dan diperjuangkan politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu.

Reses yang berlangsung akrab dan santai tersebut dihadiri kepala dusun, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat. Setibanya di lokasi, Salmon menyalami warga yang hadir.



 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024