Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis turun langsung ke jalan untuk membantu seorang korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Janji Matogu, Kecamatan Bukit Malintang, Jumat (26/01).

Aksi simpatik Ketua DPC partai Gerindra Madina itu ditunjukkannya ketika ikut membantu warga mengevakuasi korban sehingga mendapatkan pertolongan medis.

Korban sendiri diketahui bernama Saipul Bahri warga Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

"Saya secara spontan saja turun dari mobil membantu korban ketika melihat ada kecelakaan lalu lintas. Kebetulan saya hendak menuju Kota Padang Sidimpuan untuk menghadiri sebuah agenda acara," kata Erwin.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madina, AKP Syamsul Arifin Batubara yang dikonfirmasi ANTARA membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas itu.

"Kejadiannya tadi pagi di Desa Janji Matogu. Infonya pengendara perjalanan dari Medan. Kelelahan di jalan agak mengantuk dan menabrak parit," ujarnya.

Dia menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sedangkan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan untuk mendapatkan pengobatan.

"Korban hanya mengalami luka-luka dan sudah dibawa berobat ke RSUD Panyabungan," jelas Kasat.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024