Anggota DPRD Samosir Marco Simbolon menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Samosir atas suksesnya penyelenggaraan Liga Futsal Pelajar Piala Bupati tingkat SD-SMP dan SMA/SMK.

Dalam hal ini Marco Simbolon yang juga ketua Karang Taruna Samosir berharap kegiatan positif seperti ini dapat berlangsung untuk tahun-tahun berikutnya dimana kegiatan seperti ini berdampak positif untuk generasi muda agar terhindar dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

Liga Futsal Pelajar Piala Bupati Tingkat SD-SMP-SMA/SMK Tahun 2023 resmi ditutup yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Desa Hutanamora Kec. Pangururan, Rabu (1/11).

Bupati Samosir Vandiko Gultom mengucapkan terimakasih atas sportifitas yang ditunjukkan oleh para peserta liga futsal.
 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet sepak bola/futsal dari kabupaten Samosir dan dapat menggugah hati para siswa-siswi untuk menghindari perilaku menyimpang.

Disampaikan Vandiko, Pemkab Samosir pada tahun 2023 sudah melaksanakan beberapa event olahraga yang disambut baik oleh masyarakat Samosir yaitu Bupati Cup, Liga Futsal pelajar dan satu event berkualitas kelas dunia Aqua Bike yang akan diselenggarakan pada bulan November tahun 2023. 

"Dari semua event yang sudah dan yang akan dilaksanakan merupakan bentuk komitmen Pemkab Samosir dalam memperhatikan dan mengelola bidang olahraga untuk mencetak atlet berprestasi yang dapat membawa nama harum Indonesia, Provinsi Sumut dan Kabupaten Samosir,' katanya.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023