Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Labuhanbatu Utara Maruli Sitorus melantik Wardah Siregar sebagai anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Kualuhleidong di kantor lembaga itu, Rabu (11/10) sore.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah oleh ketua Bawaslu, penandatanganan berita acara dan pembacaan pakta integritas oleh Wardah Siregar. Sementara pembacaan  surat keputusan oleh Koordinator Sekretariat Hendrawan Nasution.

Wardah Siregar dilantik menggantikan Sahaluddin Siregar yang lulus sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kementerian Agama. Pelantikan tersebut juga disaksikan komisioner Bawaslu Labura Juskanri Sihaloho dan Supriadi.

Dalam arahannya, Maruli meminta anggota panwascam yang baru dilantik tersebut dapat menyesuaikan diri dalam melaksanakan pekerjaan sebagai pengawas di kecamatan pesisir Labura itu.

"Kita berharap saudara dapat menyesuaikan diri dalam bekerja sebagai pengawas pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang," ujar mantan Komisioner KPU Labura dua periode tersebut.

Turut memberi arahan pada acara itu dua Komisioner lainnya serta Korkab Bawaslu Labura. Pada intinya mereka juga berharap agar anggota panwascam yang baru dilantik tersebut dapat bekerja dengan baik.

Wardah Siregar dilantik menggantikan Sahaluddin Siregar yang mengundurkan diri karena lulus sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kementerian Agama. 
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023