Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal kembali menyalurkan bantuan paket beras ukuran 10 kilogram kepada 100 warga kaum dhuafa atau warga kurang mampu disejumlah desa yang ada di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jumat (29/9).

Bantuan paket beras itu dibagikan para pengurus SMSI Madina disejumlah tempat, diantaranya di Kelurahan Kota Siantar, Desa Pidoli Lombang, Kelurahan Pidoli Dolok, Kelurahan Panyabungan II dan Kelurahan Sipolu-polu.

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis menyampaikan, bagi-bagi paket beras kepada warga kurang mampu ini sebagai bentuk rasa syukur organisasi dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.
 

"Ada sekitar satu ton beras tadi kita salurkan. Atas nama SMSI kami mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang diberikan oleh hamba Allah. Kami hanya dipercayakan menyalurkannya saja," ujarnya.

"Kebetulan kita masih dipercayakan untuk menyalurkannya. Alhamdulillah dalam pelaksanaan kami pilih langsung kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim piatu," tambah Jeffry.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023